Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ (Galaxy V Plus)

Pada kesempatan ini kami akan mengulas tentang dengan judul artikel .

Artikel Terkait Flashing Android Lainnya
Mycoding.net - Ponsel Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ atau biasa disebut galaxy V Plus ini sudah lebih dahulu hadir di malaysia sebelum akhirnya hadir di indonesia. Varian baru Samsung Galaxy V plus hadir dengan pembaharuan spek terutama terdapat pada prosesornya yang berjenis dual-core dibandingkan dengan pendahulunya yang masih menggunakan prosesor single-core. untuk ponsel menengah kebawah, samsung galaxy V Plus sudah bisa dikatakan lumayan.
Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ

Bagi Anda yang setia memakai samsung galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ dan sedang mengalami kesusahan karena samsung galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ-nya sedang bermasalah misalkan, hang, lupa kunci pola, mentok dilogo/bootloop atau Anda ingin upgrade samsung galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ? Anda tidak usah khawatir karena Kami aksn membagikan tutorial cara mudah flashing samsung galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ dengan benar dan ampuh.


Baiklah langsung saja kita ikuti Tutorial cara mudah flashing samsung galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ ini dengan benar dan ampuh. Perlu Anda ketahui bahwa demi keamanan anda, sebaiknya Anda jangan lupa mengamankan file-file Anda yang disimpan pada internal memory. Karena selama proses flashing ini, semua data yang berada pada internal memory akan lenyap/hilang. Sebelum melangkah lebih jauh, silahkan Anda persiapkan dulu bahan yang akan digunakan untuk proses flashing.

Artikel terkait :
Bahan flashing Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ  :

1. Driver Samsung 

2. Odin 3.09
3. Firmware Download Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ

Langkah-Langkah Tutorial Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ

  1. Download bahan-bahan diatas
  2. instal Driver Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ
  3. Ekstrak Firmware dan Odin Yang sudah di download diatas. 
  4. Non-aktifkan Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ, kemudian tekan dan tahan tombol (volume bawah + Home + Power) secara bersamaan, setelah itu akan ada notifikasi untuk masuk ke mode “downloading“, kemudian tekan tombol “volume atas/up“. 
    Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ
  5. Jalankan Odin 3.09 lalu sambungkan kabel USB Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ ke laptop atau PC anda. Notifikasi Driver ketika terbaca pada Odin pastikan seperti gambar dibawah ini. ID : COM (warna biru).1odin 
    Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ
  6. Apabila belum connect / belum terdeteksi coba ulangi atau pastikan ponsel terkoneksi dengan internet agar download bisa berjalan secara otomatis. 
  7. Kemudian klik“AP/PDA”dan pilih firmware yang sudah di extract tadi, file berakhiran tar.md5”.2odin 
    Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ
  8. Jika langkah yang diatas sudah dilakukan , Sekarang tinggal KLIK “START” dan tunggu Prosesnya sampai selesai. 
    Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ
  9. Ketika prosesnya sudah selesai, Nanti akan muncul Tulisan “PASS” dalam kotak bewarja hijau. dan kemudian smartphone kamu akan reboot secara otomatis. 
    Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ
  10. Done.
Demikian tutorial tentang Cara mudah Flashing Samsung Galaxy Ace 4 Neo SM-G318HZ. Pastikan Anda mengikuti setiap langkahnya dengan benar. Sampai jumpa pada tutorial cara flashing samsung galaxy berikutnya. Terimakasih.

Sumber : 401xd.com

Penelusuran terkait Flashing Android

Berlangganan artikel
Daftarkan e-mail Anda dibawah ini
Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi.
Kategori Terpopuler

0/Posting Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama